Pages

Senin, 23 Juni 2014

Tentang langkah dan hidup saya

         Saya dilahirkan di Kabupaten Jember,sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Timur pada tanggal 11 Oktober 1993.
ya,sejauh ini telah berusia 20 tahun 8 bulan 17 hari mengijakkan jejak di tanah air.
Bernama lengkap Mohamad Fatkhi Aldiansyah dan mempunyai banyak nama panggilan,
mulai dari Eki,Aldi,Fatkhi,Dochi,Nyambek,Terong,Pelos,Petes. Bahkan saya bingung jika ditanya nama harus jawab apa,
karir pendidikan saya dimulai di TK dewi masyitoh yang terletak di desa Karangrejo,Kecamatan Gumukmas,Jember.
Kemudian saya memutuskan untuk terus bersekolah dan alhamdulillah berlabel negeri hingga sekarang,
mulai dari SD Negeri Menampu 3,SMP Negeri 1 Kencong,SMA Negeri 1 Kencong hingga sekarang kuliah di Perguruan Tinggi,ya saya sekarang masih menempuh pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Malang,yaitu Universitas Negeri Malang.
Sekarang teluh menempuh semester 5 di Fakultas Ekonomi jurusan Ekonomi Pembangunan angkatan 2012.
          Saya memiliki dua orang tua,ayah bernama Sabiis yang berasal dari Kebumen,Jawa Tengah dan ibu bernama Dhorifah yang juga keturunan asal Surabaya dan saya memiliki 3 saudara,
2 saudara laki-laki dan satu saudara perempuan,yang pertama bernama Mohamad Zaini,kemudian yang kedua adalah saudara perempuan saya bernama Madina Andini dan saudara laki-laki saya yang terakhir adalah kakak saya Hafidz Rahmatulloh,sejauh ini semua saudara saya telah menikah dan dikaruniai sejumlah buah hati.
          Hobby saya adalah bermain musik ya disamping itu saya hanyalah seorang Mahasiswa pemalas yang suka pake sistem belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) ataupun mahasiswa yang suka menunda - nunda tugas,gitaris abal-abal di sebuah band,bassis labil juga di sebuah band dengan skill yang pas - pasan dan mengidolakan seorang bassis dari band Pee Wee Gaskins,traveller karbitan yang hanya jalan - jalan jika ada duit juga terinspirasi dari wanita cantik Marischka Prudence,striker angin-anginan di tim sepak bola sekolah hingga sekarang main futsal di tim kelas yang jarang cetak gol serta pengagum Ronaldo Luis Nazerio Da Lima dari Brazil,penggila sosmed yang selalu update segala hal tentang diri sendiri,blogger musiman yang hanya menulis entri ketika mood saja,mantan pebulutangkis buruk yang tidak pernah bersinar bersama tim PB Rajawali dan gagap teknologi serta kurang ngerti adat jawa. Tapi dengan semua itu saya bersyukur dengan kelebihan yang saya miliki karena tidak semua orang bisa seperti saya,
minimal bisa jadi MULTI TALENTED dan juga masih bisa mengikuti perkembangan globalisasi meskipun hanya sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar